Jumat, Desember 30, 2011

i can't..

SULIT! susah ! itu kata-kata yang 1 minggu ini yang paling sering aku ucapkan
kacau! kalut! gelisah! atau apalah namanya semua jadi satu
sulit bernafas. abstrak. berat. :"(
kenapa jadinya gini? kenapa?
salah apa?
diam. tangis. terlalu banyak memori yang ada dikepala.
terlalu banyak pikiran. terlalu banyak kenangan yang kalau sudah habis waktunya sulit untuk lupa.
ga semudah membalikkan telapak tangan kan ? :')
ga semudah itu kan langsung lupa semuanya?
sulit :"(
ga bisa semudah itu.

karna aku sudah terbiasa. karna aku sudah terlalu dalam rasanya. karna aku sudah terlalu jauh dan ga bisa balik lagi.
karna itu! dan berbagai juta alasan lainnya :")
argh! aku tidak bisa mengontrol diriku sendiri!
sudah selesai kah?
:""(

rasanya seperti  ditusuk. sakit :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar